cara mengambil alih facebook orang


Hack Facebook Sandi Untuk Online Gratis




Cara hack password facebook


Langkah 1: Dapatkan nama pengguna facebook account mereka

Ini adalah cara hack password facebook dengan mudah dengan facebook hacker online kami. Alat ini adalah gratis, cepat dan mudah. Diluncurkan pada tahun 2015, kami telah menawarkan keahlian kami kepada masyarakat untuk membantu mereka hack facebook. Situs kami benar-benar anonim dan hukum. Pertama, Anda perlu perlu menyalin alamat website dari akun yang ingin Anda hack. Pergi ke Facebook dan pergi pengguna halaman profil. Di bagian atas browser web Anda, Anda akan melihat alamat website harus terlihat seperti 'www.facebook.com/username' atau 'www.facebook.com/profile.php?id=12345678'. Copy dan paste ini ke textbox di link di bawah.

>> Klik Disini Untuk Mulai Hacker <<


Langkah 2: Mulai Facebook hacker gratis

Setelah Anda memasukkan alamat nama mereka ke dalam kotak, klik 'Mulai Hacker' tombol. Alat kami bebas otomatis kemudian akan memulai proses hacking. Perlu diketahui bahwa proses ini bisa berlangsung dari satu menit untuk lebih dari 10 menit. Itu semua tergantung pada bagaimana kompleks sandi mereka. Kadang-kadang cepat untuk hack password facebook, tapi harap bersabar jika dibutuhkan lagi. Ingat, dengan layanan kami, tidak ada yang men-download, sehingga benar-benar aman untuk Anda!

hack facebook langkah 1

Langkah 3: password umum hack metode

Kami menggunakan berbagai cara yang berbeda untuk hack password facebook. Kami menggunakan 5 tahap upaya, dimulai dengan cara termudah dan tercepat. Ini dikenal sebagai 'bruteforce' upaya. Ini pada dasarnya bekerja dengan mencoba kombinasi besar password untuk melihat apakah salah satu dari mereka benar. Siapapun bisa melakukan ini, tapi tentu saja itu akan memakan waktu yang sangat lama. Sistem kami dibangun untuk mencoba ribuan password yang berbeda setiap detik. Pada akhir proses, kita biasanya mencoba lebih dari satu juta password yang berbeda. Ini adalah kepastian matematis yang bruteforce upaya akhirnya akan mendapatkan yang benar karena ada hanya sejumlah set huruf yang berbeda dan nomor sandi bisa. Ini hanyalah masalah waktu, yang mengapa melewati lebih kompleks memakan waktu lebih lama. Kita mulai dengan mencoba daftar password yang paling umum digunakan, yang disusun oleh para ahli keamanan. Misalnya: '123456', '654321', 'password', 'qwerty', 'letmein', 'ABC123' dll

hack facebook langkah 2

Langkah 4: password Complex

Jika upaya-upaya hack umum tidak bekerja, maka kita lanjutkan ke tahap 2. Ini melibatkan mencoba setiap kata dari kamus dan juga setiap nama orang. Orang biasanya menggunakan kata-kata acak, nama mereka atau nama teman. Untuk meningkatkan probabilitas kami juga menambahkan nomor ke akhir masing-masing dan ini adalah praktek yang umum juga. Jika ini gagal, kami pindah ke tahap 3, yang dimulai untuk mencoba setiap kemungkinan kombinasi huruf dan angka - ini akan mendapatkan akses ke sebagian besar password facebook. Jika ini masih tidak berhasil, maka tahap 4 adalah metode yang sama, tetapi juga menambahkan dalam karakter yang kompleks lain seperti simbol.

Anda akan perlu untuk mengklik 'kode Otorisasi dan mendapatkan kode yang valid untuk mengungkapkan password.

hack facebook langkah 3

hack facebook langkah 4

Langkah 4: Sukses atau gagal untuk hack account

Anda kemudian akan melihat pesan yang mengatakan proses baik berhasil atau gagal hack password facebook. Jika gagal, kami mohon maaf, kami tidak bisa mendapatkan akses ke akun untuk Anda. Jika tidak bekerja, maka silakan klik tombol hijau untuk pergi halaman berikutnya dan masukkan dalam kode auth Anda. Ikuti petunjuk di halaman ini untuk mendapatkan kode auth. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan benar-benar gratis. Setelah Anda memasukkan ini ke textbox, password akan ditampilkan.
Itu dia! Kami berharap Anda menemukan website kami berguna dan proses bekerja. Ingat untuk berhati-hati dari situs-situs lain yang meminta uang dan meminta Anda untuk men-download software - mereka biasanya penipuan atau virus, jadi berhati-hati!

hack facebook langkah 5

Klik 'Tampilkan Kata Sandi' dan Anda akan mendapatkan password aslinya. Anda dapat login dengan ini dan username atau email mereka. Mereka korban tidak akan tahu Anda telah meng-hack akun mereka.

Itu dia!

Cara membuat password yang kuat untuk diri sendiri


Sekarang Anda mengerti betapa mudahnya bagi kita untuk hack password facebook, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengamankan akun jejaring sosial Anda agar mereka tetap aman. Cara terbaik bagi Anda untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan password yang sangat kompleks.

Kebanyakan website hari ini memerlukan panjang password minimal 6 karakter. Kami melangkah lebih jauh dengan menyarankan Anda menggunakan minimal 8 karakter. Anda harus menggunakan kombinasi acak dari huruf, angka dan simbol. Semakin acak itu, yang lebih baik dan lebih aman akan. Jika memungkinkan, membuat sebagian besar karakter simbol ini jauh lebih sulit untuk menebak. Tapi Anda perlu mempertimbangkan fakta bahwa itu akan lebih sulit bagi Anda untuk mengingat. Tip yang baik adalah dengan menggunakan pola tertentu simbol pada keyboard yang Anda dapat dengan mudah mengingat. Tapi jangan membuat pola mudah ditebak!

Salah satu metode hacker gunakan untuk adalah mencoba ribuan kombinasi password terhadap sebuah website. Metode tersebut harus diblokir oleh sebagian besar situs karena mereka hanya memungkinkan jumlah X attempter per alamat IP. Setelah mereka ini akan diblokir, diminta untuk menunggu durasi waktu tertentu atau harus memasukkan kode captcha. Either way, ini secara dramatis akan mengurangi efektivitas metode ini. Beberapa hacker akan beralih IP setiap kali untuk memotong pembatasan, tapi ini jauh lebih lambat.

Tip kami berikutnya adalah dengan menggunakan password yang berbeda untuk setiap akun yang Anda miliki. Anda bisa memilih kombinasi yang paling kompleks karakter, tetapi apa yang terjadi ketika sebuah website yang Anda gunakan hacked? Mereka dapat menggunakan rincian login Anda dan mencoba melawan semua situs besar seperti facebook, paypal, ebay dan twitter. Jika Anda memiliki mandat yang sama, maka Anda hanya memberi mereka akses ke semua account Anda! Anda mungkin khawatir tentang bagaimana untuk mengingat login untuk setiap situs jika Anda membuat yang baru setiap kali. Ini adalah titik yang baik dan mengapa layanan seperti LastPass mulai. Anda dapat mencari addon untuk browser Anda dan menambahkannya. Kemudian setiap kali Anda pergi ke membuat account baru untuk situs seperti facebook, LastPass bertanya apakah Anda ingin untuk mengingat apa yang Anda ketik di. Bahkan akan menghasilkan acak lulus aman untuk Anda. Hal ini kemudian akan menyimpan log setiap situs yang Anda gunakan. Lain kali Anda pergi untuk masuk ke situs, add-on kehendak otomatis mengisi email dan password, sederhana! LastPass akan memiliki master password yang Anda harus ingat, tapi itu hanya satu jauh lebih mudah dan lebih aman.

Menemukan facebook hack? Dapatkan karunia!

Ancaman dari hacker dan penjahat yang selalu hadir. Untuk alasan ini, Facebook dan banyak situs lainnya menawarkan karunia keuangan hacker untuk benar mengungkapkan kerentanan keamanan kepada mereka.
Newest
Previous
Next Post »